pagi itu sahabat saya Qalitza menelepon bahwa dia sedang di Bandung. sahabat saya ini juga traveller, saya dan Qalitza juga memiliki grup travelling. kami menyebut kelompok travelling kami dengan kelompok “Menggila Akbar”, 2 tahun lalu lumayan sering mengadakan trip, tapi akhir-akhir ini vakum karena kesibukan masing-masing.

Qalitza bercerita kalau dia sedang di The Valley, Dago Pakar. meluncurlah saya kesana seusai sarapan. The Valley adalah hotel di Dago Pakar, di bagian atas Bandung. hotelnya enak, fasilitas komplit dan yang paling saya suka adalah view pemandangan Bandung yang ciamik jika dilihat dari hotel.

lalu sembari ngobrol, saya dan Qalitza ke bagian belakang hotel di daerah kolam renang, disitulah kami ngobrol sambil menikmati teh hangat. dan sekali dua kali saya membidikkan lensa kamera menangkap pemandangan yang terhampar indah. berikut beberapa jepretan sederhana saya.

 

ini Qalitza

 

Puun

 

Kota Bandung
Kota Bandung
Kota Bandung
Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here