saya pasti selalu membawa kamera saat sedang travelling. entah pocket cam atau DSLR, tergantung situasi. saat ransel saya kosong dan perjalanannya tidak terlalu berat dan mendukung untuk meluangkan waktu untuk berfoto atau memang dituntut untu memfoto, saya bawa DSLR.

tapi jika saya memang sedang ingin menikmati perjalanan, saya cukup membawa pocket cam. karena tujuan saya adalah menikmati jalan-jalan, bukan moto atau sebagainya.

adakalanya saya terlupa membawa keduanya, seperti saat saya ke Nusakambangan. Dari Ciamis sudah membawa amunisi lengkap, sayangnya begitu sampai Cilacap saya membongkar tas untuk mencari kamera dan tidak menemukannya. terpaksalah saya hanya memakai Hape berkamera VGA.

sekali lagi saya harus berterima kasih kepada teknologi, karena semakin kesini makin banyak hape berfitur kamera resolusi tinggi, selain itu berkat teknologi, saya bisa mengunduh software edit foto yang begitu banyak jenisnya.

berikut ini beberapa jepretan hasil jalan-jalan saya melalui hape, setelah diedit sedikit melalui software edit foto gratisan, Picasa. :

Tanjung An. Blackberrry Storm 2
Pulau Putri, Kep. Seribu. Ipod Touch
Pulau Nusa Karamba. Kep. Seribu. Ipod Touch
Samarang, Garut. Blackberry Storm 2
Teluk Penyu, Cilacap. Blackberry Gemini
Rinjani, Lombok. Blackberry Storm 2.
Lembang, Blackberry Storm 2.
Cijulang, Ciamis. Blackberry Gemini.
Pangandaran, Blackberry Gemini.
Cikuray, Garut. Ipod Touch.
Ciamis. Blackberry Gemini.
Kali Pabelan, Magelang, Pasca Erupsi Merapi. Blackberry Storm 2
Tangkuban Parahu. Blackberry Storm 2
Sendangsono, Wates. Blackberry Gemini.

 

Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here