rp_100_2436.jpg
Sampai Bali karena tiket murah

Bagi pejalan, sikap cerdik itu perlu terutama untuk menentukan destinasi dan biaya perjalanan. Cerdik berarti harus bisa cepat dan tepat mencari tiket yang paling murah dengan maskapai penerbangan yang sesuai. Jika bisa lebih murah tentunya akan lebih baik bukan? Apalagi sekarang ini banyak maskapai penerbangan yang menawarkan tiket semurah-murahnya.

Namun terkadang mencari tiket pesawat itu bagi saya sungguh mengesalkan, karena saya harus cek dan membandingkan harga maskapai satu demi satu. Dari pencarian itu belum tentu juga mendapatkan tiket yang diinginkan. Itu belum ditambah untuk issued tiket yang sudah didapat dan terkadang butuh waktu yang cukup lama.

Saya lantas mencari kesana kemari bagaimana cara mendapatkan tiket murah dengan cepat tanpa perlu mengeluarkan banyak usaha untuk mengeliminir banyaknya waktu yang terbuang. Untungnya sekarang saya menemukan bagaimana cara mencari tiket murah dengan cepat dan tepat.

Setelah beragam pencarian di internet, akhirnya saya berhasil menemukan sebuah situs yang memungkinkan saya melakukan pencarian tiket murah dengan cepat dan tepat. Situs itu adalah Traveloka yang merupakan situs pencarian dan booking online berbagai tiket maskapai penerbangan murah yang paling besar di Indonesia.

Traveloka ini sangat menyenangkan, karena situs ini menyediakan banyak opsi penerbangan untuk sebuah rute yang diinginkan. Jadi dengan Traveloka saya tidak perlu repot-repot membandingkan antara maskapai satu dengan yang lain, semua sudah disediakan di satu website saja.

Saya mencoba menggunakannya untuk mencari tiket pesawat ke kampung halaman saya akhir bulan ini. Kebetulan saya ada acara keluarga yang harus saya datangi. Lantas saya coba mengakses Traveloka lewat browser di smartphone pun mudah dan ringan untuk diakses.

IMG_7303
Tampilan Pencarian Jadwal Pesawat
IMG_7304
Pencarian Maskapai Dan Tiket

Impresi pertama situs ini sangat mudah diakses. Navigasinya pun jelas, alur pemesanannya pun sangat mudah dipahami. Langkah pertama adalah mencari tiket sesuai tempat tujuan. Kemudian Traveloka yang akan mencarikan tiket dari berbagai maskapai dengan daftar dari tiket termurah sampai termahal.

Jika tahap-tahap tadi sudah dilakukan dan tiket sudah dipilih nanti tinggal melanjutkan proses berikutnya mulai dari isi data penumpang, membayar tiket dan kemudian sampai tahap akhir yaitu tiket tersebut sudah issued dan dikonfirmasi. Pembayarannya pun mudah dan multiplatfrom, bisa kartu kredit, debit bahkan transfer bank. Selanjutnya tiket yang sudah issued akan dikirimkan lewat email masing-masing.

Walaupun begitu ada sedikit kekhawatiran di diri saya. Bagaimana jika situs ini adalah dummy atau scam? Kekhawatiran saya adalah bagaimana jika Traveloka penipu? Jika penipu pastilah saya akan mengalami kerugian karena sudah melakukan pembayaran sebelumnya. Kemungkinan pahitnya saya sudah rugi uang dan batal berangkat.

Makanya saya mencoba mencari beberapa review – review di internet tentang Traveloka itu sendiri. Untungnya saya menemukan salah satu Traveloka Review. Review tersebut makin meyakinkan saya bahwa Traveloka adalah situs yang kredibel dan dapat dipercaya untuk melakukan pemesanan tiket pesawat dengan mudah dan tentunya murah.

Nah, pengalaman menggunakan Traveloka ini cukup memudahkan bagi saya. Alternatif yang ditawarkan membuat pemesanan tiket menjadi efisien dan tidak membutuhkan banyak waktu. Pejalan yang membutuhkan tiket dengan cepat bisa langsung menuju Traveloka dan melakukan pemesanan tiket.

Sebagai pejalan rajin mencari alternatif ini pasti ujungnya akan berbuah manis. Pejalan akan makin tahu banyak opsi, menemukan banyak celah dan tentunya bisa melakukan perjalanan dengan semurah mungkin. Bukankah ini yang paling dicari para pejalan? Tiket semurah mungkin dan opsi booking yang semudah mungkin.

Intinya sih menjadi seorang pejalan itu harus selalu cerdik dengan rutin mencari berbagai alternatif yang bisa memudahkan. Dengan menjadi pejalan yang cerdik, tentunya seorang pejalan bisa melakukan perjalanan dengan hemat dan cermat.

Tabik.

IMG_7305
Akhirnya mendapat tiket termurah dan siap Issued.
Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here