10344834_10203465995109479_2426723856566260901_n

Langsung saja, 12 Juli 2014 lalu seorang sahabat dekat, Sukma Dede menawarkan pada saya apakah saya berminat untuk diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi. Saya mengiyakan tawaran Bang Dede, begitu biasanya dia disapa. Lantas selang beberapa jam setelahnya ada sms masuk yang rupanya dari program manager stasiun televisi yang akan mewawancarai saya, yang ternyata adalah Berita Satu TV. Sebuah stasiun televisi kanal berita untuk jaringan televisi kabel.

Maka setelah briefing singkat lewat sms, siangnya saya datang ke studio Berita Satu TV yang terletak di bilangan Gatot Subroto. Di sana saya diberi pengarahan sebentar, dipulas bedak tipis-tipis, diperkenalkan dengan narasumber satu lagi yang ternyata adalah wakil dari pemerintah daerah DKI Jakarta.

Untuk pertama kalinya saya merasakan bagaimana sorotan kamera dan lampu studio, juga bagaimana harus cepat berpikir untuk menjawab dengan tepat pertanyaan narasumber dan mungkin yang paling penting adalah bagaimana cara supaya tidak terlihat grogi ketika nanti ditonton di layar televisi.

Syukurlah semua bisa berjalan lancar, diskusi berjalan menarik dan pembawa acara, Awis Mranani pun cukup bernas memberikan pertanyaan dengan topik yang terkait. Intinya sih untuk pengalaman pertama saya bisa sms ibu saya “Bu, akhirnya saya masuk TV”. Omong-omong rangkuman video lengkapnya ada di bawah ini :

[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?v=hNKl0c_0kok’]

[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?v=Rdj9zEo_N7s’]

[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?v=LSOB7rSQwhU’]

[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?v=zu627EC54FA’]

PS

Akhirnya Masuk TV adalah salah satu judul lagu dari band asal Jogja, Melancholic Bitch.

 

 

10 KOMENTAR

  1. Tibak’e pertama kali ya? :))) Ngeliatnya seperti sudah berkali-kali tampil di TV. Kerennn!!! Salam Kenal :) Walaupun sebenarnya sudah pernah bilang salam kenal juga 2012 lalu :)) Kali aja lupa, maklum artis :)))

TINGGALKAN KOMENTAR