DSCF7887

Pengalaman menginap di The Sintesa Hotel Jimbaran beberapa waktu lalu ternyata meninggalkan kesan mendalam. Selama tiga hari berlibur saya berpuas diri mengelilingi hotel yang luas banget ini, mencoba segala fasilitas dan beragam aktivitas yang dilakukan.

Apa yang saya lakukan di The Sintesa Hotel Jimbaran sungguh sangat menarik karena hotel ini menawarkan hal yang lain daripada yang lain.

Berikut ini beberapa 5 hal asyik yang bisa dilakukan di The Sintesa Hotel Jimbaran :

1. Yoga
The Sintesa Hotel Jimbaranini hotel untuk leisure, untuk bersantai dan menemukan ketenangan jiwa. Oleh sebab itu pihak manajemen menawarkan aktivitas yang juga akan membuat hati dan jiwa menjadi tenang, Yoga.

DSCF7946

Setiap pagi, tamu-tamu hotel mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kelas yoga dengan instruktur profesional.  Bayangkan udara pagi, embun yang belum sepenuhnya usai, matahari yang terbit malu-malu dipadukan dengan gerakan-gerakan Yoga. Niscaya kedamaian dan ketenangan jiwa tak perlu susah-susah dicari di hotel ini.

DSCF7861

Baca juga : Review The Sintesa Hotel Jimbaran

2. Spa

Manajemen hotel juga menyiapkan spa untuk para tamu hotel. Tidak sekedar pijat, namun pihak hotel menjamin spa yang ditawarkan akan membuat tamu kembali segar bugar. Saya dan istri merasakan benar bagaimana nikmatnya spa di hotel ini hingga tertidur lelap sepanjang sesi.

DSCF7741

3. Barber Shop
Ada barber shop di hotel? Yap! Ini salah satu keunikan hotel ini. Barber Shop dibuat menyatu dengan bar yang ada di hotel, The Barber. The Sintesa Hotel Jimbaran menyajikan nuansa nostalgia di mana di Barber Shop terdapat pintu rahasia menuju bar.

DSCF7757

DSCF7758

Konsep ini konon serupa dengan konsep awal Barber Shop di Amerika, di mana barber shop dibuat sebagai pengecoh untuk bar yang ada di belakangnya dengan akses rahasia. Selain menarik karena ornamenya yang mirip sekali dengan barber shop di western sana, di Barber Shop ini pengunjung juga memang bisa mencukur rambutnya kog.

DSCF7764

4. Pantai

Tidak ke Jimbaran jika tidak ke pantainya, lengkung pantai Jimbaran sudah sangat terkenal. Di pantai Jimbaran juga terkenal dengan restoran seafoodnya yang akan ramai di saat senja tiba. Di siang harinya, Pantai Jimbaran ramai dikunjungi pengunjung baik lokal maupun mancanegara.

DSCF7912

Manajemen hotel mengakomodasi para tamu hotel yang ingin bersantai di pantai dengan menyediakan shuttle dari hotel ke pantai pulang balik. Jadwal mobil ini ada satu jam sekali dan tamu hotel bebas untuk memanfaatkan fasilitas shuttle ini.

DSCF7923

5. Rooftop 360

Bagian paling indah untuk menikmati panorama Jimbaran di hotel ini adalah di bagian rooftopnya. Dari rooftop ini pandangan 360 derajat ke area Jimbaran sangat lepas. Mulai dari bagian bukit kapur sampai bentang pantainya.

DSCF7682

Rencananya di rooftop ini akan dibangun sebagai tempat bersantai dan tempat menikmati panorama. Bisa jadi kelak menjadi tempat favorit para pengunjung hotel karena sajian panoramanya.

Nah, 5 hal ini ang membuat The Sintesa Hotel Jimbaran menarik untuk dikunjungi. Cobalah sendiri dan nikmati betapa asyiknya menginap di The Sintesa Hotel Jimbaran.

DSCF7840

Tabik

Hotel Sintesa Jimbaran Logo

Jalan Kencana No.1

Jimbaran – Bali 80361, Indonesia

Tel : +62 361 472 5333

Fax: +62 361 472 5099

Email : infotsj@sintesahotels.com

Website : www.thesintesajimbaran.com

Instagram : @thesintesajimbaran

Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

25 KOMENTAR

  1. Pasti harus berkantong tebal nich untuk bisa menikmati hotel semacam itu, tapi nggak papa buat referensi dulu untuk sekali-kali bersama keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here