DSCF2181

Bayangkan hutan pinus, kabut, api unggun dan pesta. Di alam bebas bergembira sembari suasana. Itulah yang saya rasakan ketika turut meramaikan acara JanSport Bonfire Session Indonesia 2016. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh JanSport Indonesia dan merupakan sebagai acara khas Jansport.

Sebagai sebuah brand tas yang legendaris, JanSport berusaha menyuguhkan pesta yang Select Filesmenarik bagi penonton yang datang. Pesta yang bisa jadi tidak akan dilupakan dan akan selalu dikenang.

Saya berangkat dari kantor JanSport Indonesia di kawasan Sudirman bersama rombongan media menuju Gunung Pancar. Meninggalkan Jakarta yang sibuk, menempuh jalan tol Jagorawi menuju sejuk.

DSCF1949

DSCF1950

Gunung Pancar memang belakangan ramai sekali, menjadi populer. Padahal tempat ini sudah menjadi tempat wisata sejak lama. Era Instagram seolah membangkitkan kembali pesona Gunung Pancar, beberapa kali perhelatan pernikahan dengan anggun diadakan di sini.

Tepat sekali acara JanSport Bonfire Session Indonesia 2016 diadakan di tempat ini. Di alam bebas, bercengkerama dengan banyak orang, menikmati musik, berdendang riang, sungguh syahdu sekali.

Acara JanSport Bonfire Session Indonesia 2016 ini sebenarnya acara yang dipersembahkan JanSport untuk kawula muda. Hadir juga para JanSport Campus Ambassador, mereka adalah para anak muda dari kampus-kampus di Jakarta yang menjadi representasi JanSport di Indonesia.

Panggung kecil berada di tengah-tengah area terbuka Gunung Pancar. Tempat pertunjukan utama diadakan yaitu konser musik dan api unggun. Di sebelah panggung terbuka terdapat area makan, yang diisi oleh beberapa gerai food truck. Terdapat juga area games dengan hadiah berupa produk-produk JanSport. Games yang diadakan termasuk seru, seperti dart, ring toss dan mini bowling.

DSCF1953

Lepas pukul delapan malam acara semakin ramai. Pertunjukan dari JanSport Campus Ambassador menjadi highlight, ada konser musik, pembacaan musik, dance dan yang paling membuat pecah suasana adalah party yang dikomandoi oleh DJ perwakilan JanSport Campus Ambassador.

Malam yang syahdu tiba-tiba berubah menjadi malam yang penuh kegembiraan.

DSCF2001

DSCF1973

DSCF2036

DSCF1988

Puncak acara adalah Inagurasi JanSport Campus Ambassador. Jadi ini adalah pengukuhan JanSport Campus Ambassador yang baru, setelah proses serah terima dari ambassador yang lama. Setelah itu dinyalakanlah api unggun untuk lambang keakraban.

Sebelum acara usai dan kembali ke Jakarta, ada satu acara sebagai penutup, konser Matajiwa. Band yang digawangi oleh Anda Perdana dan Reza Achman ini sukses membuat orang-orang yang hadir di Gunung Pancar ber sing a long bersama-sama.

DSCF2160

DSCF2059

Usai sudah acara JanSport Bonfire Session Indonesia 2016, terima kasih atas segala keseruannya dan sampai jumpa tahun depan.

Tabik.

Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

6 KOMENTAR

  1. merk tas kesayanganku ^o^… aku suka jansport krn warna warni, trs kuaaat bgtttt.. bawa seberat apapun beban, pas dipanggul ga terasa berat 😉 ..ampe skr aja udh bertahun2 tuh tas msh setia nemenin aku, dan masih bgs 😉

  2. Btw, pakai kamera apa ini mas? kok fotonya kece-kece badai. suka deh 🙂
    Maaf kalo pertanyaan nya ndak nyambung sama judul dan kontennya. Tapi Sesungguhnya saya mengagumi hasil jeprat-jepretnya sampeyan. Hehe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here