details_820x461_208460984_amazing-kutaradja-2

Karena sebuah urusan di Jakarta Pusat, seminggu yang lalu saya memutuskan untuk menginap di hotel selama weekend. Istri pun setuju-setuju saja karena setiap weekend ada kursus di daerah Kuningan. Saya mencoba platform baru dengan mencoba mencari pengalaman menginap di ZenRooms.

Pikir saya tidak ada ruginya, menginap di weekend karena saya pulang larut malam bisa jadi pilihan baik daripada saya harus jauh-jauh pulang ke Bintaro. Lebih baik dari acara saya langsung ke hotel, istirahat dan besoknya baru pulang ke Bintaro.

Saya memesan melalui website ZenRooms dan memesan hotel satu kamar di ZenRooms Menteng Gondangdia. Saya memilih di ZenRooms ini karena lokasinya yang accesible dan dekat dari tempat acara saya maupun tempat kursus istri.

Tangkapan layar penuh 20062016 135501.bmpZenRooms sendiri adalah sebuah Budget Hotel Network. Platform yang dikembangkan oleh ZenRooms ini seperti menghubungkan hotel-hotel budget yang ada di kota-kota di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Jaringan yang dimiliki oleh ZenRooms ini memungkinkan saya mendapatkan hotel dengan harga murah karena ketersediaan kamar yang setipe dengan range harga yang sama. Platform ZenRooms sangat cocok untuk saya yang mencari penginapan dengan harga murah.

Konsep seperti ZenRooms membuatnya memiliki ribuan kamar di kota-kota yang ada dalam cakupan ZenRooms. Karena dengan jaringan hotel budgetnya, ZenRooms mampu menyediakan banyak kamar yang available di satu waktu sekaligus.

WhatsApp-Image-20160621

Saya mendapatkan kamar di ZenRooms Menteng Gondangdia. Sesuai dengan email konfirmasi yang saya dapatkan setelah memesan, begitu acara selesai saya segera menuju ke alamat ZenRooms Menteng Gondangdia.

Sesuai ekspektasi, kamar dan layanan ZenRooms yang saya dapatkan memang memuaskan. Saya mendapatkan kamar yang luas, terang, ac, kamar mandi yang bersih, mini bar serta pelayanan dari staff yang sangat ramah.

Awalnya saya memang sangsi karena baru pertama kali memesan kamar lewat ZenRooms. Tapi ternyata dengan layanan yang saya dapatkan, ZenRooms ini membuang segala keraguan tentang layanannya, mendapatkan layanan yang bagus dan nyaman.

Ternyata memang klasifikasi kamar ZenRooms ini tidak main-main, dipilih dengan baik. Artinya jaringan hotel budget yang ada dalam network ZenRooms adalah hotel yang reputasinya baik.

Belakangan saya baru tahu ternyata kamar-kamar yang ada di ZenRooms diaudit secara berkala dengan ketat. Pantaslah jika layanannya memuaskan dan kamar yang tersedia pun sangat nyaman.

Esok paginya pun saya mendapatkan sarapan yang enak. Dengan pilihan menu yang banyak, untuk ukuran hotel bintang tiga, fasilitas yang disediakan oleh ZenRooms benar-benar memuaskan dan memberikan kenyamanan bagi tamu.

details_820x461_208461874_amazing-kutaradja-4

Saya sepakat dengan tagline ZenRooms, Travel More, Pay Less. Karena faktanya memang harga yang saya bayarkan untuk menginap di ZenRooms memang murah sekali. Kalau jeli memilih kamar bahkan bisa mendapatkan kamar seharga 169 ribu rupiah per malam.

Bagi traveler yang sangat ketat dalam urusan budget, ZenRooms bisa menjadi alternatif yang pas. Selain soal harga yang murah dan fasilitasnya yang memuaskan, banyak sekali diskon dan potongan harga yang ditawarkan. Misalnya untuk lebaran, dengan kode LEBARAN300 bisa mendapatkan potongan harga sebesar 300 ribu.

Memang platform ZenRooms ini bisa dibilang platform baru. Namun setelah sekali mencoba pengalaman menginap di ZenRooms ini saya berani bilang bahwa platform ini sangat menjanjikan dan terjangkau.

Akhirnya weekend menginap di ZenRooms benar-benar memberikan rasa nyaman dan puas. Saya bisa beristirahat dan besoknya sudah segar kembali untuk pulang ke Bintaro. Bagi para traveler/backpacker dengan budget terbatas, ZenRooms ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan kamar hotel dengan harga murah meriah lho.

Tabik.

ZenRooms Indonesia

+62 (021) 29888140

Facebook ZenRooms Indonesia

Twitter ZenRooms Indonesia

Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here