suatu kali saat masih berdinas di Ciamis dan saat itu hari libur nasional, saya, atasan saya dan beberapa rekan kerja memutuskan untuk ke Pangandaran sejenak, melepaskan penat. sampai di Pangandaran malam hari, kami langsung menuju pusat Sea Food di Pantai Barat Pangandaran untuk mengisi perut sampai penuh.

setelah itu mobil dibawa menuju daerah Green Canyon, kami menginap di salah satu rumah warga dengan tarif seikhlasnya. paginya seusai sarapan kami melakukan Body Rafting selama kurang lebih 4 jam di Green Canyon, setelah itu kami pulang ke Ciamis.

seharusnya jika melalui jalur normal kami kembali melewati Pangandaran, namun dasar walaupun kami PNS tapi hasrat bertualang kami tinggi, kami memutuskan menyusuri garis pantai selatan Ciamis, menyusuri pantai-pantai selatan nan eksotis hingga menembus Tasikmalaya. dan berikut ini dokumentasinya, semua foto diambil oleh Susanto Sigit Hariranto, rekan kerja cum mountain climber di Kantor Ciamis.

sebelum body rafting

Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here