Idul Fitri/Aidil Fitri/Eid Fitri, bagaimanapun umat muslim di seluruh dunia menyebutnya, hari tersebut akan menjadi hari besar yang dirayakan dengan penuh sukacita. Perayaan Idul Fitri adalah perayaan kemenangan yang simbolis setelah selama 30 hari seluruh Umat Muslim harus mengekang hawa nafsunya untuk menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

Idul Fitri memang tidak akan selalu identik dengan baju baru, opor ayam dan takbiran seperti yang sudah menjadi adat di Indonesia. Idul Fitri adalah perayaan, saat berkumpul keluarga, saat bersyukur, saat menjalin kembali silaturahmi, saat berbagi dan gelanggang untuk saling memaafkan.

Idul Fitri bagaimanapun juga menjadi perayaan besar dengan berbagai dinamikanya, perayaan yang selalu dinanti setahun sekali. Untuk memperingatinya, izinkan saya mengucap minal aidzin wal faidzin, mohon maaf atas segala postingan yang banyak kesalahan dan menyinggung perasaan.

Tabik

Foto oleh saya dan adik saya Rifqi.

Matahari Eid

warga yang berangkat shalat ied.

Ibu dan Adik yang bersiap shalat ied

Yuk, mari shalat ied

khusyu

Khusyu”

Sujud

Cheers

Cheers 2

Khusyu Dalam Doa

Mengais RejekiMenanti Pembeli

Rebutan Jajanan

Mas…Foto Aku!

Tenang Nak!

Berdoa

 Simbah Pulang

Pulang

Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here