flight 001 - 5

Sekian kali ke Jakarta saya selalu bingung dengan bertambahnya mall di Jakarta yang bak jamur, selalu saja ada mall baru. Berhubung saya bukan orang yang senang jalan-jalan di mall selama di Jakarta dan lebih memilih untuk nongkrong di TIM misalnya, jadi selama saya ke Jakarta, amat jarang sekali saya mengunjungi mall.

Namun awal bulan ini saya sempatkan diri ke Gandaria City karena ajakan pacar. Saya sendiri tidak tahu kenapa dia mengajak saya kesana. Katanya sih ada yang dicarinya, saya pun iyakan saja. Toh tak ada salahnya ke mall setelah sekian lama tidak cuci mata di mall.

Sesampai di Gandaria City saya dan pacar berjalan-jalan. Cuci mata dan berbelanja beberapa barang. Ketika sudah selesai dan berniat pulang, mata saya tertumbuk pada sebuah toko alat-alat traveling dengan display yang unik dan beda, nama tokonya adalah Flight 001. Tepatnya ada Upper Ground Floor Gandaria City.

Berhubung saya dan pacar memang sedang mempersiapkan diri untuk roadtrip akhir tahun ke negara tetangga. Saya pun bergegas mengajak pacar untuk mampir ke tokonya, barangkali saya bisa menemukan beberapa barang traveling yang dibutuhkan untuk roadrip nantinya.

flight 001 -3

Staff Flight 001 menyambut dengan ramah. Impresi pertama cukup menyenangkan. Selanjutnya adalah memilah-milih barang yang terdisplay dengan cantik. Oia, Flight 001 ini adalah Travel Store berkonsep premium dengan Travel Product berupa brand-brand ternama seperti Timbuk2, Hex, World Traveler dan beberapa brand ternama lainnya.

Yang menarik dari Flight 001 adalah koleksinya yang berwarna warni, cerah ceria dan cocok dipakai untuk bergaya saat traveling. Sementara itu diversifikasi produk yang ditawarkan oleh Flight 001 pun beragam, mulai dari Backpack, Koper sampai pasport holder dan penutup mata. Dijamin terpuaskan dengan beragam pilihan barang yang ditawarkan oleh Flight 001.

Oia karena memang barang yang kami cari ada disini, akhirnya kami pun memutuskan untuk berbelanja di Flight 001. Setidaknya kami mendapatkan sebuah document holder cantik disini dan bisa digunakan saat roadtrip nanti. Dari pengalaman mengunjungi Flight 001 dan berbelanja, pengalaman berbelanja di Flight 001 memang terasa cukup menyenangkan dan memuaskan.

Tabik.

Foto : Koleksi Flight 001 Indonesia.

flight 001 - 1

flight 001 - 2

flight 001 - 4

flight 001 - 6

Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here