IMG_6112

Momen pernikahan yang sakral memang harus diabadikan oleh fotografer yang tepat. Maka butuh sosok fotografer yang jeli menangkap momen sehingga sebuah foto perkawinan tak sekedar foto, namun juga kotak kenangan yang takkan terlupakan. Ketika sedang bingung menentukan fotografer pernikahan, tiba-tiba datang tawaran dari sahabat kami, Mbak Nizar.

Pucuk dicinta, ulam tiba. Nizar yang juga pemilik Nizar Wogan Photography yang jadi salah satu fotografer perempuan favorit kami berdua berkenan menjadi fotografer untuk acara pernikahan Kami berdua. Sungguh tidak diduga dan merupakan kebahagiaan tersendiri bisa difoto oleh Mbak Nizar.

Saya sendiri sudah cukup lama mengenal Nizar, kiranya sekitar tahun 2009. Sejak saat itu pula karir fotografinya dimulai. Mengikuti kelas Canon School of Photography Jakarta, kemudian hijrah ke Amerika Serikat dan ke Jepang mengikuti suaminya yang dinas di dua negara itu. Semenjak itu pula karir fotografi Nizar meningkat pesat dan menghasilkan foto-foto yang memukau.

Tidak ada briefing dari Nizar ketika memotret pernikahan Kami, Nizar hanya meminta Kami natural dan sisanya diserahkan pada kejeliannya. Soal perlengkapan, Nizar tidak main-main, namanya juga fotografer profesional, alat-alatnya pasti nomer wahid.

IMG_5991

IMG_6004

IMG_6010

IMG_6012

IMG_6017

Yang paling spesial adalah bagi Kami berdua adalah bagaimana Nizar menangkap momen-momen penting. Ketika melihat hasil fotonya, Kami berdua terharu sendiri, rasanya seperti mengulang momen-momen dan detak-detik penting saat itu.

Hal menarik dari Nizar lainnya adalah gaya fotonya yang berbeda dengan Wedding Photograper lainnya di Indonesia. Pengaruh lamanya di luar negeri dan bergaul dengan fotografer di luar negeri membentuk gaya foto Nizar yang unik, sederhana tapi menggetarkan. Komposisi yang simple namun meninggalkan kesan.

Saya menyebut gaya foto Nizar simple yet elegan. Tidak ada komposisi yang rumit, tidak ada lanskap yang bombastis misalnya, namun saat melihat fotonya selalu ada getaran-getaran yang tak bisa dijabarkan.

IMG_5979

IMG_6071

IMG_6041

Berikutnya adalah tone warna yang unik, Nizar memiliki kekhasan dengan tone warna yang hangat. Tone tersebut sangat artsy, teduh dan tenang. Paduan gaya dan tone warna ini jarang ditemukan di Indonesia, itulah mengapa karya foto Nizar unik, berbeda dengan foto-foto pernikahan kebanyakan.

Rasanya tepat sekali momen pernikahan kami diambil oleh Nizar, hasil fotonya sungguh bagus. Momen-momen terekam dengan indah, momen yang akan Kami kenang selamanya. Tanpa Nizar barangkali foto-foto pernikahan Kami tidak seindah ini.

IMG_6036

IMG_6049

IMG_6079

IMG_6082

IMG_6104

Saya tak ragu merekomendasikan Nizar Wogan Photography bila ingin mendapatkan foto-foto pernikahan yang ajaib, cantik dan akan menjadi kenangan indah seumur hidup. Tak hanya foto wedding, Nizar juga bisa bisa mengambil foto pre-wedding, portrait hingga landscape. Siapapun yang membutuhkan fotografer profesional atau sedang ada proyek fotografi jangan ragu untuk menghubungi Nizar, hasil fotonya dijamin luar biasa.

Well, Terima Kasih banyak Mbak Nizar untuk semua fotonya. Sungguh memorable dan tak ternilai untuk Kami berdua.

Tabik.

Nizar Wogan Photography Website

Email : info@nizarwogan.com

Gallery :

IMG_3128

IMG_3108

web1

IMG_9554landscape-2

IMG_9712-2

Nizar Wogan
Nizar Wogan
Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

10 KOMENTAR

  1. tone nya setuju gw jg suka, pemilihan photographer emang salah satu yg paling penting menurut gw saat acara pernikahan, krn satu-satunya sisa kenangan setelah acara itu adalah foto dan pernikahan itu sendiri…

  2. tetep beda sih.
    kalo versi kondangan kyny banyak kok vendor lokal pake warna gitu.

    nah, yang beda banget yg foto bule, lah mataharinya beda voltase ya pasti beda lah warnanya. huahahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here