DSCF7585

Susah memang menjadi orang berminus tinggi seperti saya, minus di atas lima membuat lensa yang saya gunakan harus lensa yang tebal, berimbas pada frame kacamata yang harus saya gunakan harus yang tebal dan kukuh. Dan tiga tahun terakhir inilah kacamata jenis itulah yang saya pakai, kacamata berframe tebal dan lensa yang tebal.

Di tahun ketiga ternyata lensa saya mulai baret dan frame kacamata yang mulai ringkih membuat saya semakin tidak nyaman berkacamata, saya sudah butuh kacamata baru. Ketika mencari-cari kacamata dari twitter saya tahu kalau ada butik kacamata yang baru buka yaitu Owl Eyewear Indonesia Kota Kasablanka.

Tiga tahun tidak ganti kacamata buat saya adalah rekor, karena biasanya setahun sekali saya ganti kacamata. Kenapa setahun sekali, karena saya adalah orang yang teledor, pernah kacamatanya tergulung ombak, tertindih saat tidur, hilang, sampai pecah ketika dipakai. Syukurlah tiga tahun ini tidak pernah ada insiden apapun.

DSCF7576

Owl Eyewear ini adalah brand yang baru masuk ke Indonesia, walaupun brand yang baru di pasar Indonesia namun bisa jadi langsung merebut hati. Desain kacamatanya memang up to date dan fashionable. 

Namun ada juga satu pertimbangan khusus untuk membeli kacamata, tangguh. Karena saya sering bepergian, terkadang di tempat-tempat yang menantang, saya harus punya kacamata yang tangguh dan tidak mudah rusak. Material framenya harus kukuh, juga lensanya tidak mudah tergores atau rusak.

Karena penasaran dengan kualitas dan ramainya orang-orang yang membincangkan Owl Eyewear Indonesia di social media mau tak mau juga menjadi alasan saya ke sini. Ya, walaupun memang dari Bintaro ke tempat ini memang butuh effort lebih besar.

DSCF7579

DSCF7578

Sekilas tempat ini tak seperti toko kacamata, justru mirip butik kacamata. Kacamatanya ada banyak jenisnya, barangkali lebih dari seribuan kacamata di tempat ini. Masing-masing dipisahkan dari modelnya juga dari harganya.

Penataan kacamata di toko ini dibagi menurut jenisnya, ada jenis Fashionista untuk kacamata yang sesuai tren terkini, ada jenis Weekender yang lebih casual misalnya. Jadi ketika mencari kacamata tak akan bingung walaupun banyak sekali jenisnya.

Ada juga seri Rebel untuk jenis kacamata yang bentuknya unik dan tidak umum. Bagi yang ingin tampil beda sepertinya tipe Rebel ini memang cocok karena bentuknya yang unik. Untuk Executive modelnya lebih formal.

DSCF7590

Bagi saya kisaran harganya memang cukup reasonable, mulai dari 699 ribu sampai dengan 1 jutaan. Harga termasuk sudah lengkap, termasuk frame dan lensanya. Dibandingkan dengan toko kacamata atau optik-optik yang sudah ada sebelumnya, harga di Owl Eyewear Indonesia termasuk lebih miring.

Fasilitasnya juga lengkap, ada alat periksa mata yang canggih, bisa juga langsung cek minus di ruangan yang terpisah. Kemudian dari pihak Owl Eyewear juga memberikan servis pada pengunjung untuk membersihkan kacamatanya.

DSCF7592

DSCF7601

Proses di Owl Eyewear ini pun cukup cepat, saya mendapatkan 2 kali pemeriksaan mata. Pertama di konter bagian depan kemudian untuk cek ulang saya masuk ke ruangan pemeriksaan mata. Karena sudah memilih frame maka saya  tinggal menuju konter kasir untuk melakukan pembayaran.

Untuk pemasangan frame dan lensa membutuhkan waktu 2 hari, tidak bisa langsung jadi. Tak masalah karena memang selama ini proses membuat kacamata juga butuh waktu. Setelah membayar saya diberikan resi untuk mengambil kacamata.

Di Owl Eyewear Indonesia ini yang menarik adalah frame kacamatanya, ada tipe frame fleksi yang dibuat dari bahan khusus di mana frame tersebut bisa ditekuk-tekuk tanpa takut patah. Cocok bagi saya yang butuh kacamata yang tangguh dan saya sendiri yang teledor.

Saya dan istri suka dengan kacamata dari Owl Eyewear Indonesia ini karena frame yang ringan dan modis. Selain itu paket frame dan lensa ini memudahkan dan ada opsi tambahan dengan harga khusus apabila ingin mengganti lensa sesuai pilihan.

DSCF7581

Dua hari kemudian saya memang kembali ke Owl Eyewear Indonesia, saya dikabari bahwa kkacamata saya dan istri sudah selesai. Saya menerima sepasang kacamata yang sudah dilengkapi dengan tempat kacamata yang minimalis dan elegan.

Ketika dicoba memang kacamata dari Owl Eyewear Indonesia ini sangat nyaman dipakai, lensanya juga tipis dan ringan, saya sampai terkaget-kaget karena saya pikir untuk minus 7 seperti saya lensanya akan tebal. Oia frame-nya pun ringan, berbeda dengan kacamata saya sebelumnya yang amat berat.

DSCF7619

Istri mengagumi lapisan lensanya yang tipis dan terang, memang lensanya saat dipakai seolah tidak memakai kacamata, sangat bening. Selain itu mudah dibersihkan, cukup dengan lap kacamata bawaan tanpa perlu dengan cairan pembersih kacamata.

Baru kali ini kami berdua puas berbelanja dan membeli kacamata, ada banyak pilihan, ada banyak opsi dan yang jelas hasilnya bagus. Untuk teman-teman yang ingin berganti kacamata yang modis, banyak pilihan, bagus dan harga terjangkau, seperti Owl Eyewear Indonesia bisa menjadi pilihan.

Tabik.

12042869_502881589880287_1981190619279023870_n.resized

Owl Eyewear Indonesia

Mall Kota Kasablanka Upper Ground, UG-60

Twitter : @OwlEyewearID

Instagram : @owleyewearid

FB : Owl Eyewear Indonesia

Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

33 KOMENTAR

  1. Wah, ini dia! Sama, Mas.. Aku minus 3 dan 4 aja udah keganggu. Kalo udah keringetan, melorot terus kacamata dari idung. Hahaha.

    Makasih, rekomendasinya. Habis dapet THR Natal, meluncur ke sana :))

  2. Yg minus 7 pake lensa jenis apa mas? Masih paketan atau upgrade lagi?
    Baru tadi mampir di OWL, tp masih ragu apakah kuat buat lensa saya yg tebal (minus 6). Tp klo minus 7 aja kuat apalagi saya. Heheh. Mdh2an dijawab ya komen saya. Thanks

  3. Hai mas…. saya minus tebal, jadi butuh kacamata dua sebagai serep, kalo saya mau samain minusnya sama kacamata lama saya gmn? Bisa ga ya mas? Soalnya kalo cek lagi nanti berubah dan beda dengan kacamata lama…. biar yg lama msh bisa dipake… btw blognya informatif bgt…

  4. Di sumarecon mall serpong 899k belum termasuk lensa
    Lensanya kisaran berapa?
    Dan itu material framenya sejenis plastik kelebihannya bgmn?

  5. Kalo ganti lensa nya saja yg sesuai dgn yg saya pakai bsa g mas ( minus,silinder dn plus flm satu lensa),kebetulan blm lma ini saya bli di OPTIK OWL yg di KOKAS..??

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here