DSC_1161

Hati saya selalu berdebar jika membayangkan akan melakukan perjalanan ke bagian timur Indonesia. Bagi saya, bagian timur adalah bagian paling cantik dari Indonesia. Misterius, megah dan panorama yang tak terbayangkan. Maka saya tak bisa lebih bersyukur daripada saya bisa mendapatkan kesempatan menjejakkan kaki di bagian Timur Indonesia.

Ketika semburat mentari menyambut di Bandara El-Tari Kupang, saya menggoreskan satu rasa syukur dalam hidup. Benar memang, rasa syukur itu tak harus karena menerima sesuatu yang berwujud fisik. Limpahan sinar matahari pun bisa menjadikan sebuah rasa syukur.

Timor adalah sebuah petualangan baru untuk saya, pulau yang kaya ragam, kaya akan warna biru seperti laut yang biru, langit yang biru. Lantas ketika perlahan kaki menjejak meter demi meter jalanan Pulau Timor ada semacam rasa menggelegak, ini pulau yang benar-benar luar biasa.

Maka berikut ini ada beberapa rekaman dokumentasi saya tentang Pulau Timor, beberapa fragmen dari Timor. Kelak beberapa dari foto-foto ini akan saya ceritakan terpisah.

Segeralah ke Timor.

Tabik.

Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

8 KOMENTAR

  1. Timur Indonesia dalam imaji saya adalah daerah eksotis sedikit misterius yang selalu memanggil untuk dikunjungi. Someday…Insya Allah saya akan sampai di sana 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here