BOdRzCeCEAUY1XO

Mainan baru ini bernama Nikon Coolpix AW 100, lini kamera adventure yang dikeluarkan Nikon kira-kira 2 tahun yang lalu. Saya kira kamera ini akan cukup untuk memenuhi kebutuhan akan kamera yang tangguh untuk diajak jalan-jalan, ringkas namun memiliki kemampuan merekam gambar yang bagus.

Spek dasar yang terdapat pada body kamera tertera bahwa kamera ini sanggup diajak menyelam sampai kedalaman 10 meter dan anti guncangan jika dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter. Cocok untuk diajak snorkeling atau fun diving, atau hiking bahkan mountain climbing. Fitur yang lebih berguna lagi adalah pihak Nikon membenamkan GPS pada kamera ini, akses menuju GPS ada pada samping body kamera.

Secara teknis kamera ini memiliki lensa 28 – 140 mm, dengan 5 kali optical zoom. Saya kira dengan jangkauan lensa yang ada pada kamera, secara mudah kamera ini mampu mengambil sudut lebar sampai makro. Setelah saya coba, kamera ini cukup untuk mengambil foto-foto landscape selama di perjalanan.

Saya belum coba lebih jauh kamera ini, baru mengambil beberapa gambar saja. Mungkin ke depannya saya butuh untuk mengulik lebih jauh fitur-fitur kamera ini, termasuk kemampuan merekam gambar bawah airnya. Namun sebagai perkenalan, saya kira Nikon Coolpix AW 100 ini cukup untuk memenuhi kebutuhan kamera yang tangguh dan bisa diajak kemana saja.

Tabik.

Saluran Kali Manggis
Saluran Kali Manggis
Jalan A Yani
Jalan A Yani
Desa Paremono
Desa Paremono
Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here