DSCF2022

Saya baru tahu kalau ternyata Citilink tak hanya punya armada udara, di darat pun Citilink memiliki armada, namanya Citilink Cars. Saya tahu karena beberapa waktu lalu mencoba Citilink Cars ini.

Awalnya dari rasa penasaran karena layanan ini muncul di website Citilink, akhirnya saya lakukan pemesanan dan mencobanya.

Di weekend, saya memesan layanan ini untuk keliling Jakarta seharian. Kebetulan agenda saya dan istri juga penuh di weekend tersebut, jika menggunakan mobil sendiri saya membayangkan akan kelelahan berkeliling Jakarta dari pagi hingga malam.

Pagi-pagi sekali mobil dari Citilink Cars sudah menjemput di rumah, yang datang adalah Mazda CX7. Surprise, saya dijemput dengan mobil SUV super nyaman dari Mazda ini.

Mobil sampai di depan rumah
Mobil sampai di depan rumah

Perjalanan pertama adalah menuju Kuningan, Istri harus mengikuti kursus bahasa Inggris di bilangan Kuningan. Dari Bintaro, mobil mengarah menuju Kuningan lewat JORR, jalanan lengang sekali. Kiranya dalam 30 menit kami berdua tiba di Kuningan, Istri turun dan saya melanjutkan perjalanan.

Dari Kuningan saya menuju daerah Roxy. Saya harus memperbaiki salah satu gadget saya, dari Kuningan jalanan mulai padat hingga menjelang Roxy jalanan masih padat.

Untungnya saya menggunakan Citilink Cars dengan driver yang sudah fasih jalanan Jakarta. Dalam perjalanan dari Kuningan menuju Roxy saya sempat terlelap karena cara membawa mobil driver yang sangat halus sekali.

Citilink Cars memberikan fleksibilitas. Dengan layanan ini saya bisa leluasa menuju destinasi. Tinggal request destinasi yang dituju dan saya tinggal duduk manis di kursi mobil.

DSCF2014

Keleluasaan yang ditawarkan oleh Citilink Cars ini berguna semisal tiba di Bandara. Saya bisa booking online dari web Citilink untuk dijemput dengan Citilink Cars. Dengan demikian saya bisa melenggang dari bandara tanpa perlu menunggu taksi atau angkutan lainnya.

Dengan pelayanan yang bagus, mencoba Citilink Cars memang memberikan kesan yang baik.

Selepas dari Roxy saya harus menuju Serpong untuk mengambil barang. Dari Roxy waktu sudah siang. Mobil dilajukan melalui Jalan Tol Lingkar Barat menuju Tol Serpong. Mazda CX7 yang disediakan oleh Citilink Cars memang mobil yang nyaman, melaju mulus dari Roxy ke Serpong.

Saya tidak lama-lama di Serpong. Beristirahat sebentar untuk shalat dhuhur saya melanjutkan perjalanan menuju Mall Kota Kasablanka. Jika dihitung mungkin hampir separuh Jakarta sudah saya kelilingi dalam setengah hari.

Di Mall Kota Kasablanka saya mengambil kacamata istri yang perlu diperbaiki. Jalanan makin padat, mall juga makin padat. Diskon-diskon yang bertebaran mungkin membuat orang-orang bejubelan di mall. Paling hanya 10 menit saya di Mall ini, tak tahan dengan ramainya dan langsung saya menuju tempat kursus bahasa Inggris.

Lalu mobil melaju tenang di Jalan Rasuna Said.

Setelah menjemput istri, kami menuju Tebet, ada janji buka puasa dengan teman-teman di sana. Istri mengatakan nyaman sekali layanan dari Citilink Cars ini. Mobil yang bersih, driver yang baik, santun, serta fasilitas tambahan yang disediakan sesuai request pemesan.

Fasilitas tambahan yang bisa dipilih antara lain, majalah, permen, snack, air mineral, kursi roda sampai kursi bayi. Jika sudah memesan dengan fasilitas tambahan tersebut, Citilink Cars akan menyediakan khusus untuk pemesan.

Fasilitas tambahan
Fasilitas tambahan

Di Tebet, driver mengantarkan kami sampai alamat, kami request untuk menunggu sampai acara selesai.

Selepas isya”, seusai berpamit kami kembali ke rumah Bintaro dengan Citilink Cars. Seharian dari Bintaro – Kuningan – Roxy – Serpong – Kuningan – Tebet, mencoba Citilink Cars rasanya memuaskan.

Saya terkesan dengan profesionalisme drivernya, tawaran layanan yang beragam hingga fleksibilitas yang tersedia.

Dengan Driver Citilink Cars
Dengan Driver Citilink Cars

Armada Citilink Cars juga banyak sehingga bisa mengakomodasi banyak pemesan. Selain itu armadanya pun bagus, mulus, mobilnya pilihan sehingga perjalanan bisa berjalan lancar.

Untuk sebuah layanan, Citilink Cars benar-benar memuaskan. Silakan dicoba layanan ini, sebuah layanan rental mobil dengan servis bintang lima.

Tabik.

Pemesanan Citilink Cars bisa melalui web berikut : cars.citilink.co.id

Follow Efenerr on WordPress.com

4 KOMENTAR

  1. waaah asyik juga ya bisa dipesen seharian.. mahal ga sih mas? kdg papaku kalo dtg dr medan ke jkt, dia suka butuh mobil.. tp selama ini jdinya kita cari supir lepasan, utk makai mobil kita buat anter papa kemana2..

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here